Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kampung Sega Warna Warni Jadi Ajang Favorit untuk Swafoto

  • Oleh Wahyu Krida
  • 10 Desember 2017 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Rumah warga bantaran Sungai Arut tepatnya di sekitar RT 1 Kelurahan Mendawai Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar) mulai banyak yang dipoles warna warni. Suasana itu membuat beberapa spot di Kampung Sega Warna Warni menjadi ajang lokasi swafoto.

Beberapa warga yang ditemui Borneonews mengaku penasaran untuk berfoto di lokasi tersebut, pasca melihat hasil foto beberapa temannya yang diunggah di media sosial.

Seperti yang diungkapkan Irma, warga Kelurahan Sidorejo. Ia bersama beberapa rekannya sengaja datang ke Kampung Sega Warna Warni tersebut untuk bersantai menikmati sore di pinggir Sungai Arut dan berfoto di beberapa rumah yang sudah diberikan cat dan gambar yang menarik.

"Penasaran sih. Memang saat ini masih belum banyak rumah yang telah dicat dengan warna menarik. Walaupun begitu, ada beberapa rumah yang sudah dicat dan diberi gambar yang bagus," ujarnya, Minggu (10/12/2017).

Bahkan, lanjutnya, mereka sampai mengantre untuk berfoto. "Semoga nantinya semakin banyak lagi rumah-rumah yang dicat seperti ini. Keren jua," ujarnya.

Selain penggemar swafoto, Kampung Sega Warna Warni juga menarik penghobby fotografi Pangkalan Bun untuk beburu foto di tempat tersebut. "Semakin banyak objek menarik yang bisa dipotret di pinggir Sungai Arut. Dengan adanya Kampung Sega Warna Warni ini semoga bisa menjadi objek wisata baru dan lokasi hunting foto di Pangkalan Bun," ujar Ribut salah seorang penggemar fotografi di Pangkalan Bun. (WAHYU KRIDHA/B-2)

Berita Terbaru