Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Barito Selatan dari PPP Tutup Usia

  • Oleh Uriutu
  • 10 Desember 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Kalangan DPRD Barito Selatan (Barsel) berduka atas meninggalnya salah satu anggota dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Anwar Supiansyah, Minggu (10/12/2017) sekitar pukul 00.20 WIB. Informasi yang berhasil dihimpun Borneonews.co.id, legislator PPP tersebut meninggal karena menderita penyakit liver akut.

Wakil ketua DPRD Barsel, Hasanuddin Agani, membenarkan kabar meninggalnya salah seorang anggota DPRD Barsel dari daerah pemilihan satu (dapil I) tersebut. "Ya benar dan sudah dikebumikan sore tadi. Almarhum meninggal dunia karena penyakit liver yang dideritanya selama ini," kata Hasanuddin Agani, Minggu (10/12/2017).

Ia mengatakan, almarhum Anwar Supiansyah adalah anggota DPRD Barsel 2014 ' 2019, Pengganti Antar Waktu (PAW) menggantikan Haderani yang sebelumnya juga meninggal dunia.

Almarhum Anwar Supiansyah dilantik sebagai PAW DPRD Barsel dari PPP menggantikan Haderani pada bulan Desember 2015. "Kurang lebih dua tahun almarhum mengabdi sebagai wakil rakyat. Atas kepergiannya, kami sangat kehilangan dan sedih," ucap dia.

Karena, lanjut dia, kesehariannya sangat supel dan pandai bergaul dengan sesama anggota maupun masyarakat. (URIUTU DJAPER/B-2)

Berita Terbaru