Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

  • 11 Desember 2017 - 08:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos mengajak masyarakat memerangi narkoba. Barang haram tersebut dinilai sangat berbahaya dan berdampak tidak baik bagi kehidupan.

"Mari kita perangi peredaran gelap narkoba dan penyalahgunaan narkoba di daerah ini," ujar Rony Karlos saat safari Natal di GKE Kalawa Desa Tumbang Hakau, Kecamatan Kurun, Minggu (10/12/2017) malam.

Menurut dia, saat ini peredaran gelap narkoba sudah cukup marak, bahkan hingga ke desa-desa. Terlebih narkoba dapat merusak tatanan kehidupan masyarakat dan merusak generasi muda. Terkait hal itu, harus bersama-sama mengawasi dan memberantas peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang.

"Bila mengetahui adanya indikasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba, harus dilaporkan ke penegak hukum," ujar Rony yang juga ketua BNNK Gumas.

Pada lesempatan itu, Rony mengajak masyarakat dan para generasi muda di Gumas jangan sampai terlibat narkoba. Pasalnya berdampak buruk untuk kehidupan dan masa depan. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru