Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Besar SDN 4 Buntok Rayakan Natal Bersama

  • Oleh Uriutu
  • 11 Desember 2017 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Keluarga besar Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), merayakan Natal bersama, Senin (11/12/2017). Salah satu guru, Darsiono mengatakan, pihaknya rutin menyelenggarakan peringatan hari-hari besar keagamaan. Tidak hanya natal, tetapi juga Maulid Nabi. "Kami selalu merayakan setiap kegiatan keagamaan. Tidak hanya natal, maulid pun juga dilaksanakan," kata Darsiono kepada Borneonews, Senin (11/12/2017).

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik itu panitia maupun orang tua wali murid yang telah berpartisipasi hingga acara Natal bersama ini terlaksana. Karena, lanjut dia, sudah menjadi tradisi dan telah diprogramkan merayakan natal seperti ini setiap tahun.

Menurut dia, Natal 2017 ini mengambil sub tema 'Mari kita wujudkan damai Kristus dalam kehidupan pribadi, keluarga, sekolah dan lingkungan masyarakat melalui perkataan serta perbuatan'. Tema ini mengandung arti, mengajak kita semua mewujudkan kedamaian dengan menjaga tutur kata dan tindak tanduk melalui perkataan dan perbuatan.

Di tempat yang sama, Bimas Kristen Resmi Asih memberikan apresiasi kepada SDN Buntok IV karena selalu melaksanakan kegiatan di bidang keagamaan. "Kita berterimakasih kepada sekolah ini, karena selalu melaksanakan kegiatan keagamaan setiap tahunnya," ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-2)

Berita Terbaru