Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Firdaus Terpilih Lagi Nahkodai Barisan Muda Penegak PAN Palangka Raya

  • Oleh Rokim
  • 11 Desember 2017 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Barinsan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V guna untuk memilih pengurus baru periode 2016'2021, Sabtu (9/12/12027).

Hasilnya, R Firdaus Syamsir terpilih lagi secara aklamasi. Dengan terpilihnya Firdaus untuk yang kedua kali ini harus mampu memajukan BM-PAN solid dan maju.

Firdaus mengatakan BM-PAN memiliki tiga program yang disingkat 3S (sukses organisasi, konsolidasi dan regenerasi pengurus sampai ke tingkat ranting).

Sebagai organisasi sayap Partai Amanat Nasional (PAN), dia menargetkan bisa menempatkan empat kader partai di kursi DPRD Kota Palangka Raya pada pemilu legislatif 2019.

Sementara itu Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya, Beta Syailendra mengharapkan dengan dipilihnya pengurus yang baru ini BM-PAN menjadi organisasi kader yang bisa diandalkan dan menjadi penyokong eksistensi partai berlambang matahari terbit ini.

"Selama ini peran dan eksistensi BPM PAN cukup signifikan dalam kegiatan kepemudaan dan sosial kemasyarakatan. Mereka yang menjadi garda terdepan dan secara tidak langsung mereka sudah membawa nama baik partai," ujar Beta yang juga Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Senin (11/12/2017). (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru