Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wakatobi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Staf Ahli Kepala Daerah Se-Kalteng Berkumpul di Lamandau, Ada Apa

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 11 Desember 2017 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Staf Ahli kepala daerah dari berbagai kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah (Kalteng) sejak Minggu (11/12/2017) malam berkumpul di Lamandau. Mereka mengadakan pertemuan yang dijadwalkan berakhir pada Selasa (12/12/2017) besok.

Hari ini, Senin (11/12/2017), para staf ahli berada di Aula Kantor Badan Keuangan Daerah (BKD) Lamandau, tempat yang digunakan selama mereka mengadakan kegiatan.

"Selama tiga hari kita mengadakan rapat kerja staf ahli kepala daerah Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2017, jadi kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang biasa digelar menjelang akhir tahun dalam rangka menyiapkan rencana kerja staf ahli kepala daerah dakam upaya peningkatan perang dan fungsi staf ahli di tahun yang akan datang," ungkap Andi Hutu, ketua panitia kegiatan yang juga merupakan Staf Ahli Bupati Lamandau bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan, di sela-sela kegiatan.

Dirinya juga menyebut, pada raker staf ahli tahun 2017 yang dilaksanakan di Lamandau ini dihadiri oleh staf ahli dari delapan daerah utusan termasuk dari staf ahli Gubernur Kalteng.

"Sebetulanya semua daerah kita undang, namun yang hadir hanya dari delapan daerah, termasuk dari staf ahli provinsi dan staf ahli dari Lamandau sebagai tuan rumah," sebutnya.

Diketahui, beberapa staf ahli yang hadir dalam acara itu antara lain adalah dua staf ahli Gubernur Kalteng, staf ahli dari perwakilan Kapuas, Barito Timur, Barito Selatan, Barito Utara, Kotawaringin Barat dan juga dari Lamandau. (HENDI NURFALAH/B-2)

Berita Terbaru