Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Apresiasi Kinerja Polres Kotim Amankan Dua Truk Muat Zenith

  • 11 Desember 2017 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi mengapresiasi keberhasilan Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres setempat yang telah berhasil mengamankan 3,7 butir obat terlarang jenis Zenith pada Rabu (6/12/2017) lalu.

"Kinerja Polres Kotim dalam menekan peredaran narkoba sangat bagus. Apalagi beberapa waktu lalu, pihak kepolisian berhasil mengamankan dua unit truk mengangkut Zenith," kata Supian Hadi, Senin (11/12/2017).

Tidak sampai disitu saja, Supian meminta agar pihak kepolisian dapat mengungkap siapa pemilik obat daftar G itu. Sebab, dari hasil pengakuan sang sopir, satu unit truk berisi Zenith tersebut akan diantar kesalah satu bandar besar di Sampit. 

Namun alamatnya tidak jelas. Dari perkembangan kasus ini, polisi berhasil mengungkap gudang Zenith yang berada di Banten. Tentunya hal tersebut merupakan prestasi yang membanggakan.

"Jangan sampai berhenti di situ saja, hanya sampai pengamanan. Cari bandar besarnya dan tangkap. Itu baru prestasi yang lebih besar," tutur orang nomor satu di Kotim itu. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru