Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Remaja Terekam Kamera CCTV Saat Maling Helm

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 11 Desember 2017 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Aksi pencurian helm yang dilakukan dua orang pemuda di depan Kantor Pos Jalan Sengaji Puruk Cahu, Kamis (7/12/2017) siang sekitar pukul 14.30 WIB tidak berjalan mulus. Pasalnya, aksi dua pelaku berhasil terekam Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang di kantor tersebut.

Dalam rekaman CCTV, sebelum melakukan aksinya, dua remaja itu tampak memperhatikan areal sekeliling kawasan dan jalan raya. Setelah yakin aman, kedua remaja yang mengendarai sepeda motor matic itu langsung menyambar satu helm dari salah satu sepeda motor yang terparkir di areal tersebut.

Menurut Pegawai Kantor Pos, Khairumansyah, aksi kedua remaja itu terekam jelas oleh kamera CCTV kantornya. Helm yang mereka juga merupakan milik salah satu rekan kerjanya sesama pegawai Kantor Pos Mura.

"Saya mengetahui kehilangan helm tersebut setelah rekan kerja saya atau pemilik helm tersebut mengatakan nya pada saya" ungkap Khairumansyah saat dihubungi Borneonews melalui pesan Whatapps, Senin (11/12/2017)

Mendapata laporan itu, Khairumansyah kemudian memeriksa rekaman CCTV dan ditemukan aksi dua remaja tersebut. "Dari pengamatan saya kedua pelaku masih terbilang remaja dan di duga kuat masih berstatus Pelajar," kata dia. (RISKY RIVALDO/B-8)

Berita Terbaru