Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sukamara Harapkan Kerjasama Pemkab Sukseskan Pilkada

  • Oleh Norhasanah
  • 12 Desember 2017 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKBP Andiyatna berharap agar pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat dapat bekerjasama dalam menyukseskan pelaksanakan Pilkada 2018 mendatang.

"Saya berharap agar Pemkab Sukamara bisa bekerjasama dalam pelaksanaan Pilkada agar kegiatan berjalan tertib dan lancar," pinta AKBP Adiyatna, Selasa (12/12/2017).

Kapolres juga meminta, agar Bupati Sukamara memberian arahan dalam melaksaakan tugas, sehingga terus terjalinnya hubungan baik antara Polri dengan Pemda Sukamara.

"Harapan saya kepada bupati agar dapat memberikan arahan mengenai pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukamara tahun 2018 mendatang," ucapnya.

Sebelumnya, Adiyatna mengatakan bahwa dirinya siap melaksanakan tugas dalam mencipatakan kondisi Kabupaten Sukamara yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Jadi saya sebagai kapolres yang baru, akan melaksanakan program-program kapolri yang tidak lain tujuannya adalah untuk harkamtibmas," ucapnya.

Kapolres Sukamara berharap, agar kedepannya dimasa jabatannya, wilayah Bumi Gawi Barinj bisa terus kondusif, mengingat hal tersebut adalah harapan seluruh masyarakat diwilayah Kota Permata. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru