Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Barito Utara Konsolidasi Ke PWI Jatim

  • Oleh Ramadani
  • 12 Desember 2017 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Surabaya ' Dalam rangka menambah wawasan serta pengembangan sumber daya manusia (SDM) anggota, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara melaksanakan konsulidasi ke PWI Jawa Timur (Jatim), Selasa (12/12/2017).

Saat di Jawa Timur, rombongan PWI Barito Utara yang diketuai Roby Cahyadi disambut Sekretaris PWI Jatim, Eko Fahmuji.

Eko mengatakan kunjungan PWI Barito Utara ini merupakan sebuah kunjungan yang membangggakan, karena kunjungan ini dalam jumlah yang besar.

'Terima kasih atas kepercayaan terhadap PWI Jawa Timur untuk menjadi tujuan konsolidasi dan diharapkan kunjungan dan konsolidasi ini dapat bermanfaat serta terjalin silaturahmi antara PWI Jatim dan PWI Barito Utara,' katanya.

Sementara itu Roby Cahyadi mengatakan konsulidasi ini bertujuan untuk penambahan wawasan anggota dalam menghadapi pemilu 2018.

Ada 30 anggota PWI Barito Utara yang mengikuti konsulidasi ini terdiri dari wartawan media cetak, online, dan elektronik.

Selain itu juga kegiatan ini juga menghadirkan Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian (Diskominfosandi) Barito Utara, M Iman Topik, Kabag Kesra, Dharma Riyadi, serta perwakilan dari Pwi Provinsi Kalteng, M Harris Sadikin. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru