Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jazz Vs Matic Dua Luka - Luka

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 12 Desember 2017 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Tabrakan hebat terjadi di Jalan Padat Karya, Desa Sungai Kapitan, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat sekitar pukul 11.15 WIB, Selasa (12/12/2017). Peristiwa itu melibatkan kendaraan roda empat jenis Honda Jazz dan roda dua jenis matic Yamaha Mio.

Akibatnya, dua pengendara Yamaha Mio mengalami luka parah pada bagian kaki. Warga kemudian membawa kedua korban ke RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun, untuk diberikan pertolongan.

Menurut Kasatlantas Polres Kobar, AKP Asdini Pratama Putra, kecelakaan bermula saat kendaraan Honda Jazz warna merah dengan nomor kendaraan AA 8715 PB yang dikemudikan Wiwi melaju dari arah Kelurahan Candi menuju Bundaran Monyet.

Sesampainya di depan toko Sanjaya Batako, Wiwi mengambil jalur jalan sebelah kanan. Kebetulan pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan berjalan sepeda motor Yamaha Mio J warna hitam tanpa pelat yang dikendarai oleh Mistari berboncengan dengan Erwin. TGabrakan pun tak terelakkan.

Atas kejadian tersebut, Mistari mengalami luka robek di bagian paha kiri, memar kaki kanan dan memar tangan kanan. Sementara Erwin yang membonceng mengalami luka robek kaki kanan, memar bahu kanan. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Imanuddin Pangkalan Bun. "Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sultan Imanudin untuk mendapatkan pertolongan," beber AKP Asdini. (KOKO SULISTYO/B-2)

Berita Terbaru