Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seksi Pelayanan Perempuan Jemaat GKE Kuala Kurun Rayakan Natal

  • 12 Desember 2017 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Seksi Pelayanan Perempuan Jemaat GKE Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, merayakan Natal. Ibadah dan perayaan Natal digelar di Gereja Estomihi, Kuala Kurun, Selasa (12/12/2017) sore. Perayaan Natal tersebut dihadiri pengurus SPPer dan ratusan jemaat. Turut hadir pula ketua TP-PKK Kabupaten Gunung Mas Apristini Arton S Dohong.

Ketua Panitia Natal Seksi Pelayanan Perempuan Jemaat GKE Kuala Kurun Frinetha Hardeman menyampaikan, tujuan kegiatan itu ialah meningkatkan iman dan pengharapan kepada Tuhan Yesus Kristus sebagai penyelamat umat manusia. Karena Dia-lah yang membawa damai sejahtera di bumi.

"Sehingga kita bisa menjadi garam dan terang dunia di tengah kegelapan dunia ini. Dengam perayaan Natal Seksi Pelayanan Perempuan Jemaat GKE Kuala Kurun, kita selalu tekun dan setia dalam melayani Tuhan," ujar Frinetha.

Pendeta Wahyuna ketika menyampaikan khotbah, berpesan kepada semua jemaat yang hadir supaya selalu mengasihi sesama manusia seperti yang telah di ajarkan Tuhan. Dengan demikian, kehidupan umat manusia akan selalu damai. (EPRA SENTOSA/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru