Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Petinggi Parpol Datangi Aula KPU Lamandau Malam-Malam, Ada Apa

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 12 Desember 2017 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Sejumlah petinggi partai politik (parpol) di Kabupaten Lamandau mendatangi aula kantor KPU, Selasa (12/12/2017) malam. Kehadiran petinggi parpol yang menjadi kontestan Pemilu 2019, itu untuk memenuhi undangan KPU dengan agenda rapat koordinasi (rakor) tentang penataan Daerah Pemilihan (Dapil) anggota DPRD kabupaten Lamandau.

Para petinggi parpol tersebut juga disuguhkan informasi tentang simulasi perhitungan alokasi kursi pada pemilihan umum yang akan digelar pada tahun 2019 mendatang.

Pada kegiatan yang dimulai pukul 19.30 WIB itu hadir pula ketua dan seluruh Komisioner KPUD Lamandau. Selain itu, terlihat pula beberapa anggota DPRD Lamandau periode 2014-2019 serta sejumlah undangan lainnya.

Beberapa politisi yang terlihat hadir antara lain, Ketua DPD Nasdem, M. Ramlan, Ketua DPC PKB, Syahrani K, Ketua DPD PAN, Martinus Maka, Sekjen DPC PDI Perjuangan, Budi Rahmat, Sekjen DPD Partai Golkar, Herianto, serta sejumlah pengurus-pengurus lintas parpol lainnya. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru