Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PLN dan Pemda Murung Raya akan Resmikan Jaringan Listrik di Desa Olong Ulu

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 13 Desember 2017 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - PT PLN Rayon Kabupaten Murung Raya (Mura bersama pemerintah daerah akan meresmikan jaringan Listrik di Desa Olong Ulu, Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya, Rabu (13/12/17) ini.

 "Peresmian jaringan listrik di Desa Olong Ulu akan langsung dihadiri dan diresmikan oleh Bupati Murung Raya didampingi Camat Tanah Siang, Kepala Desa Olong Ulu, serta Insya Allah saya juga akan hadir," ungkap Manajer PT PLN Rayon Kabupaten Murung Raya Topan Setiawan kepada Borneonews melalui  Whatsapp, Rabu (13/12/17).

Ia menjelaskan,  soal peresmian ini Camat Tanah Siang sudah melayangkan undangan agar hadir dalam acara yang akan digelar  pada pukul 15:00 wib.

"Namun sebelumnya kita sudah mengecek secara teknis. Kemarin sore kita sudah mengaktifkan jaringan listrik di Kantor Desa Olong Ulu sebagai simbol nantinya untuk peresmian," ujar Topan.

Selain acara peresmian, juga akan berlangsung pemasangan instalasi di rumah beberapa kepala keluarga saja. Pemasangan instalasi listrik selanjutnya akan lakukan secara bertahap karena keterbatasan personel di lapangan. (RISKI RIVALDO/m)

Berita Terbaru