Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Pangan: Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Masih Stabil

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 Desember 2017 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Satuan Tugas (Satgas) Pangan Kalimantan Tengah menyimpulkan harga kebutuhan pokok yang dijual di pasar masih terbilang stabil. Ini setelah dilakukan pengecekan langsung dengan melibatkan puluhan anggota dari tim tersebut.

"Sampai sekarang harga masih stabil. Masih sesuai dengan apa yang diinginkan pemerintah," kata koordinator kegiatan AKBP Jafar, Rabu (13/12/2017).

Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Kalteng ini menuturkan sebelumnya pihaknya juga telah melakukan pemantauan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2018.

Pemantauan itu akan terus dilakukan hingga tahun baru 2018. "Akan kita pantau terus dan kita antisipasi sampai tahun baru. Kalau ada yang penimbunan ya kita tindak," tuturnya.

Sementara itu seorang penjual daging, Endang mengatakan harga daging perkilo untuk yang super saat ini sebesar Rp 120 ribu. "Itu yang paling bagus. Masih standar saja, belum ada kenaikan," katanya. (BUDI YULIANTOB-6)

Berita Terbaru