Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kendal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Umat Islam di Barito Utara Diajak Perteguh Keyakinan Untuk Sukseskan Pembangunan

  • Oleh Ramadani
  • 13 Desember 2017 - 13:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengajak seluruh masyarakat untuk selalu meperteguh keyakinan dan semangat untuk melakukan pembangunan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

"Mari kita bangun daerah kita diatas pondasi keimanan dan ketaqwa'an yang kuat dengan kebersihan jiwa dan kesucian nurani," ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Jainal Abidin saat mewakili bupati pada kegiatan peringatan Maulid Nabi Muahammad SAW 1439 H di Masjid Al Amin Muara Teweh.

Sekda Jainal mengatakan esensi dari peringatan maulid Nabi Muhammad SAW adalah untuk meneladani setiap ucapan, perbuatan dan tindakan Rasulullah, tindakan cerdas dan jernih, ucapan santun dan lembut yang merupakan perilaku akhlak mulia akhlaqul karimah yang mampu menebarkan rahmat bagi semesta alam.

'Kebiasaan memperingati hari-hari besar keagamaan mencerminkan keta'atan kita kepada agama yang kita anut didukung Iman dan taqwa kepada Allah SWT dan selalu menjaga hubungan yang baik dalam bermasyarakat,' ujar Jainal, Rabu (13/12/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Masjid Al Amin Muara Teweh dengan menghadirkan penceramah ustadz H Aspiani dari Martapura Kalimantan Selatan.

Ketua panitia pelaksana, Gazali Montalatua mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir semoga kegiatan ini meningkatkan silaturahmi/sulaturahim kaum muslimin dan muslimat. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru