Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepahiang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Minta Pemkab Perhatikan Program Pertanian dan Bedah Rumah

  • 13 Desember 2017 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas asal Dapil I Kunanto meminta Pemkab Kapuas memperhatikan program pertanian dan bedah rumah. Pasalnya, dua program ini mendesak untuk dilaksanakan di Kecamatan Kapuas Kuala.

'Kami juga mendapati masih banyak warga yang memerlukan program bedah rumah seperti di Desa Lupak Timur,' kata Kunanto saat dihubungi Borneonews, Rabu (13/12/2017).

Selain itu, ia berharap agar anggaran yang ada tahun 2018 tidak hanya sebatas membangun infrastruktur, tetapi juga untuk membantu warga yang kondisi rumahnya memperihatinkan.

'Saya sendiri langsung bertemu warga yang rumahnya perlu diperbaiki melalaui program bedah rumah. Rumh mereka memang tidak layak huni, bahkan ada satu nenek yang hidup sebatang kara tidak mampu berkerja tinggal di rumah dengan kondisi memperihatinkan,' jelas Kunanto.

Menurut kader Partai Nasdem ini, program untuk kesejahteraan masyarakat bisa direspon pemerintah. Termasuk untuk peningkatan pertanian di wilayah Dapil I Kecamatan Kapuas Kuala. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru