Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rektor IAIN Palangka Raya dan Ketua DPRD Palangka Raya Disebut Pesaing

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 14 Desember 2017 - 07:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palangka Raya 2018 selalu menjadi bahan pembicaraan. Ibnu Elmi AS Pelu, Rektor IAIN Palangka Raya dan Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto disebut saling menjadi pesaing dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

Ungkapan ini terceletuk dari Walikota Palangka Raya Riban Satia saat memberi sambutan saat acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabu (13/12/2017) malam di rumah jabatan (Rujab) Walikota Palangka Raya.

"Ada banyak yang hadir di sini. Ini pak Rektor IAIN menghiasi media dalam beberapa hari ini. Ada juga Ketua DPRD yang merupakan pesaing. Ada mantan Wakil Walikota yang juga poster-posternya banyak beredar, juga hadir pak Rusliansyah," sebut Riban di sela sambutannya.

Namun secara umum ia berpesan, agar semua pihak yang bertarung di Pilkada berkontestasi dengan baik. Pihaknya berharap elemen apapun menggiring proses demokrasi ini dengan baik. Sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru