Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Negeri Gumas Gelar Lomba Pidato

  • 14 Desember 2017 - 11:48 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dalam rangka memeringati hari anti korupsi sedunia pada 9 Desember, Kejaksaan Negeri Gunung Mas (Gumas) menggelar lomba pidato anti korupsi tingkat SMA se-Kabupaten Gumas. Lomba tersebut dilaksanakan di aula Kantor Kejaksaan Negeri Gumas, Kamis (14/12/2017).

Lomba pidato anti korupsi dibuka oleh Kepala Kejaksaan Negeri Gumas Koswara dan dihadiri oleh kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gumas Agung, para pejabat di Kejari Gumas dan berbagai pihak terkait lainnya.

Ketua panitia lomba pidato anti korupsi Achmad Yusak Suyudi menyampaikan, lomba itu diadakan atas instruksi dari Kejaksaan Agung. Peserta lomba berasal dari dari SMA 1 Kahayan Hulu Utara, SMA Katolik dua 2 tim, SMAN 1 Kurun 2 tim, SMA 1 Sepang sepang, SMAN 1 Tewah dan SMKN 1 Kurun.

"Tujuan lomba ini untuk pengenalan lebih dini terhadap tindak pidana korupsi dan upaya mencegah korupsi sejak dini," kata Achmad Yusak Suyudi.

Koswara mengharapkan, lomba tersebut bisa berlangsung setiap tahun. Mengingat lomba itu sangat bermanfaat untuk mencegah sejak dini korupsi. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru