Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonosobo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Kembali Pastikan Digelarnya Porprov Kalteng 2018

  • Oleh Ramadani
  • 14 Desember 2017 - 13:44 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Rencana Kabupaten Barito Utara untuk menjadi tuan rumah dalam pagelaran akbar tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yakni Pekan Olahpaga Provinsi (Porprov) akan menjadi kenyataan.

Hal ini karena Bupati Barito Utara Nadalsyah menyatakan akan kepastian pemerintah kabupaten untuk tetap mengadakan Porprov 2018 di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Namun Bupati Nadalsyah enggan menyebutkan berapa jumlah dana yang dihabiskan untuk pembangunan sejumlah lapangan pertandingan olahraga (venue).

Kendati dirinya kurang mengetahui jumlah anggaran dalam pembangunan sarana prasarana olahraga, bupati yang akrab disapa H Koyem ini, memastikan bahwa event olahraga tahunan itu positif dilaksanakan di Barito Utara.

Hal itu setelah melihat hasil pembangunan dan pemolesan sejumlah lapangan pertandingan buat para atlet yang bakal bertanding diajang tersebut.

"Tidak ada kendala apapun dan sudah 80 persen pembangunannya. Insya Allah semuanya akan terlaksana sesuai jadwal yang sudah ditentukan KONI Kalteng," terang Nadalsyah, Kamis (14/12/2017).

Pembangunan sarana prasarana untuk lapangan olahraga pada Porprov 2018, dana pembangunan itu merupakan sharing dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru