Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kegiatan Bakti Sosial Kodim 1015 Sampit Memperingati Hari Juang Kartika

  • 14 Desember 2017 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Puluhan prajurit Kodim 1015 Sampit mengikuti donor darah yang diadakan di aula Jendral Sudirman Markas Kodim 1015 Sampit. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian memperingati Hari Juang Kartika ke-72 tahun, Kamis (14/12/2017).

"Bukan hanya anggota TNI saja yang ikut menyumbangkan darahnya, anggota polisi, Badan SAR, serta PWI Kotim pun kami undang dalam kegiatan ini," ucap Komandan Kodim (Dandim) 1015 Sampit, Letkol Inf I Gede Putra Yasa.

Selain donor darah, dalam rangkaian Hari Juang Kartika juga dilakukan sejumlah bakti sosial lain, seperti fogging, anjangsana, bersih-bersih lingkungan makam, dan penanaman bibit bakau.

"Kegiatan ini dilaksanakan serentak se-Indonesia. Besok kami akan melakukan penanaman bakau di Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit. Ini juga merupakan kepedulian kami dalam menjaga alam sekitar. Apalagi pantai ujung pandran sedang mengalami abrasi yang cukup besar," terangnya.

Dalam anjangsana, Kodim memberikan sejumlah bantuan untuk para pensiunan maupun veteran yang ada di beberapa lokasi. Baik itu sembako maupun bahan bangunan. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru