Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ibunda Wagub Wafat, Gubernur di Depan Usung Jenazah

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 15 Desember 2017 - 09:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Ibunda Wakil Gubernur Kalimantan Tengah meninggal dunia di RSUD dr Doris Sylavanus Palangka Raya. Mendengar wafatnya Ibunda Wagub ini, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran bergegas melayat ke rumah sakit rujukan terbesar di Kalteng itu.

Sejumlah pejabat Pemprov Kalteng, kolega dan keluarga besar pun tampak melayat. Setelah dimandikan di kamar jenazah, tidak berapa lama jenazah Ibunda Wagub diusung keluar menuju mobil yang mengantarkan ke rumah duka di Kapuas. Gubernur Sugianto tampak paling depan mengusung jenazah tersebut.

Syarifah Fatmah Binti Abbas Bin Salim Bahasyim dinyatakan meninggal pukul 17.15 WIB di RSUD dr Doris Sylavanus Palangka Raya.

Setelah dimandikan, jenazah langsung diberangkatkan menuju Sei Asam, Basarang Kapuas, karena akan disemayamkan di sana sebelum akhirnya dimakamkan besok.

'Rencananya setelah salat Jumat besok, almarhumah akan dimakamkan,' tulis sumber Borneonews.co.id.

Kabar meninggalnya ibunda wagub ini langsung merebak. Sejumlah grup WhatsApp organisasi Islam di Palangka Raya banjir informasi sekaligus ucapan belasungkawa kepada keluarga besar Wagub Kalteng. Begitupun di grup wartawan dan Biro Protokol dan Komunikasi Publik Pemprov Kalteng. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru