Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Barru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pagi Ini Bappenas Bahas Pemindahan Ibukota Pemerintahan RI di Palangka Raya

  • Oleh Rokim
  • 15 Desember 2017 - 09:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pagi ini Pemerintah Kota Palangka Raya dan Provinsi Kalimantan Tengah menggelar seminar nasional pemindahan Ibukota Pemerintahan Republik Indonesia (RI) di Swisbell Danum Hotel Palangka Raya, Jumat (15/12/2017) pukul 08.00 WIB.

Seminar yang digelar bekerja sama dengan Universitas Indonesia (UI) ini langsung dihadiri Ketua Tim Kajian Pemindahan Ibukota Pemerintahan RI, Imron Bukin dan Ahli Arsitektur Perkotaan UI ir Antony Sihombing, MPD, Ph.D.

Dalam seminar yang dipandu oleh Wakil Rektor IV Bidang Kerja Sama Universitas Palangka Raya, Prof Danes Jaya Negara, M.Sc juga dihadiri Walikota Palangka Raya Riban Satia dan Wakilnya Mofit Saptono Subagio.

Seminar yang juga dihadiri tokoh Dayak yang juga mantan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah, Sabran Achmad ini mengambil tema 'Pemindahan Ibukota Negara, Pengaruh Kebijakan, dan Masa Depan Indonesia'.

Sesuai jadwal, seminar yang dihadiri para akademisi dari universitas seluruh Indonesia ini akan berakhir pukul 16.00 WIB dan hasil seminar juga akan langsung diumumkan sore nanti. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru