Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Terima Dimutasi, Dua Karyawan Aniaya Atasan

  • 15 Desember 2017 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua karyawan perusahaan kelapa sawit menganiaya atasannya yang menjabat sebagai asisten kepala karena tidak terima dimutasi ke bagian jonder.

Benar adanya kejadian tersebut. Karyawan aniaya atasan di salah satu perusahaan besar swasta kebun sawit, ucap Kapolsek Parenggean IPTU Triono Raharja, Jumat (15/12/2017).

Dua karyawan yang melakukan penganiayaan yakni Kar (35) bagian operator CD dan AUS (35) yang merupakan mandor. Sementara korban merupakan atasan mereka, Hamidan (46).

Penganiayaan yang terjadi pada 13 Desember 2017 itu bermula saat korban membuat laporan yang ditujukan ke Senior Manager Widodo atas mutasi kedua pelaku tersebut ke bagian Jonder. Akan tetapi, terlapor tidak terima apabila akan dimutasi ke bagian jonder.

Pada saat itu juga, para tersangka memukul korban dengan menggunakan buku dan kursi hingga mengenai kepala bagian belakang, tangan dan bagian punggung. Atas kejadian tersebut korban merasa tidak terima dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Parenggean. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru