Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Granat Kapuas Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Berantas Narkoba

  • Oleh Hamdi
  • 15 Desember 2017 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkoba (DPC Granat) yang dinahkodai oleh Joko Warsino mengajak seluruh elemen masyarakat agar berperan aktif memberantas Narkoba yang ada di Kabupaten Kapuas. "Mari kita bersama-sama mulai dari sekarang untuk memberantas yang namanya narkotika dan obat-obatan terlarang," imbaunya saat dimintai konfirmasi Borneonews melalui via telepon, Jumat (15/12/2017).

Di samping memberikan imbauan, pihaknya juga gencar memberikan sosialisasi ke sekolah-sekolah untuk menyampaikan bahaya narkoba, obat-obatan terlarang dan sebagainya dengan bersama-sama mengajak instansi terkait seperti Kepolisian, dinas kesehatan, BNNK dan Duta Granat.

Upaya khusus tersebut diprioritaskan bagi generasi-generasi remaja dan anak-anak. "Karena generasi muda inilah yang ke depan akan menggantikan para pemimpin yang akan datang, jadi kita lakukan sosialisasi salah satunya yang kita prioritaskan di sekolah-sekolah," sebutnya.

Oleh karena itu, dirinya menekankan kepada para generasi baik pelajar tingkat SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi agar jangan sekali-kali mencoba narkotika, obat-obatan terlarang dan sebagainya. "Karena inilah tujuan dibentuknya Granat, untuk menciptakan suasana daerah yang terbebas dari namanya narkoba," pungkasnya. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru