Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Peserta dari Luar Daerah Ikuti Lomba Foto Ranjah Berataan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Desember 2017 - 15:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Guna menyemarakkan even Ranjah Berataan yang digelar, Sabtu (16/12/2017) besok, panitia bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar lomba fotografi Sampit Adventure.

Dalam kegiatan ini ternyata menarik minat banyak para peminat fotografi di Kalimantan Tengah. Ini dibuktikan dengan banyaknya peserta yang datang dari sejumlah kabupaten di luar Kotim.

"Saat ini sudah puluhan peserta mendaftar dari berbagai kabupaten di Kalteng," kata Ketua Panitia Lomba Fotografi Sampit Adventure yang juga Ketua PWI Kotim, Andri Rizky Agustian, Jumat (15/12/2017).

Rinciannya, sekitar 50 peserta yang mendaftar. Mereka tidak hanya berasal dari wilayah Kotim saja, namun datang dari Pangkalan Bun, Seruyan, Palangka Raya.

Diprediksi masih banyak peserta dari kabupaten lainnya yang akan mendaftar. Banyaknya peserta yang mendaftar ini tidak lain karena hadiah yang disediakan cukup besar yakni blasan juta rupiah.

"Untuk peserta sudah mulai berdatangan, dan mereka akan memperebutkan hadiah belasan juta rupiah," katanya. 

Sementara itu, kegiatan Ranjah Berataan merupakan even tahunan yang mengundang banyak croser dari sejumlah daerah berdatangan untuk menjajal hutan di Kotim.

Mereka akan memulai perjalanan dari Water Park yang ada di Jalan Bukit Raya, Kecamatan Baamang dan akan kembali ke titik finish. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru