Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Gelar Jalan Sehat Meriahkan HAB Ke-72

  • Oleh Ramadani
  • 15 Desember 2017 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh' Memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama yang ke-72, Kemenag Barito Utara menggelar kegiatan jalan sehat bersama, Jumat (15/12/2017).

Kegiatan itu mengambil start dan finis di halaman kantor Kemenag Barito Utara. Turut hadir dalam kegiatan itu Bupati Barito Utara Nadalsyah yang sekaligus mengibarkan bendera start.

Selain Bupati Nadalsyah, jalan sehat tersebut juga diikuti unsur FKPD, kepala SKPD, dan pelajar MIN, MTsN, dan MAN, serta warga Kota Muara Teweh. Sebelum start, kegiatan jalan sehat tersebut  didahului dengan senam bersama.

Bupati Nadalsyah dalam kesempatan itu mengapresiasi pelaksanaan jalan sehat tersebut sekaligus mengucapkan selamat hari jadi Kemenag yang ke-72.

'Semoga dalam pelayanan dan pembinaan keagamaan kepada masyarakat semakin meningkat dan bersinergis dengan program pembangunan Kabupaten Barito Utara, khususnya bidang keagamaan dan sosial kemasyarakatan,' kata Nadalsyah.

Bupati juga berharap, melalui kegiatan tersebut tercipta suasana aman, tentram, dan terjaga kerukunan antarumat beragama, yang dinilai sangat baik di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Pada akhir jalan sehat dilakukan pembagiaan doorprize yang disambut antusias semua peserta.(RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru