Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mukomuko Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Palangka Raya Segera Dirikan Pos Pelayanan Dan Pengamanan Natal Serta Tahun Baru

  • Oleh Budi Yulianto
  • 17 Desember 2017 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepolisian Resor Palangka Raya segera mendirikan pos pelayanan dan pengamanan menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2018.

"Kita rencananya akan mendirikan tiga pos. Untuk pos pelayanan berpusat di Pos Satuan Lalu Lintas Bundaran Besar. Sedangkan pos pengamanan dibangun di Jalan Mahir Mahar dan Pahandut Seberang," kata Kabag Ops Polres Palangka Raya Kompol Purwanto mewakili Kapolres AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, Minggu (17/12/2017).

Purwanto berharap, masyarakat turut berpartisipasi menjaga kemanan agar selalu kondusif. Sekecil apapun informasi yang diterima, lanjut dia, bisa dilaporkan ke Polres Palangka Raya.

"Mudah-mudahan saudara kita yang merayakan Natal bisa berjalan aman dan lancar. Demikian juga pada tahun baru 2018 nantinya," harap Purwanto.

Ia menegaskan, sejauh ini situasi di Kota Palangka Raya tetap kondusif. Ini harus dipertahankan sehingga masyarakat 'Kota Cantik' bisa nyaman dalam beraktivitas. Di sisi lain, ia juga mengimbau masyarakat tidak membawa barang berlebihan ketika berbelanja. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru