Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Serang Rumah Tetangga, Pria Mabuk Dibacok

  • 17 Desember 2017 - 20:30 WIB



BORNEONEWS, Sampit - Dalam keadaan mabuk M. Rosid (22) serang rumah MGR (34) yang berada di Jalan Suka Bumi, Gang Fitrah, RT 09 RW 03, Kelurahan Baamag Hilir, Kecamatan Baamang, Minggu (17/12/2017) sekitar pukul 03.30 WIB.

Korban sekarang berasa di rumah sakit, sementara pelaku sudah kami amankan, kata Kapolsek Baamang IPTU Agoes Tri saat di konfirmasi Borneonews, Minggu (17/12/2017)

Kejadian tersebut bermula saat korban (Rosid) mendatangi rumah pelaku (MGR) yang tidak lain adalah tetangganya sendiri, dengan membawa sebilah senjata tajam jenis parang. Saat itu korban sedang dalam keadaan mabuk. Ia berteriak-teriak di depan rumah pelaku agar keluar dari rumah.

Namun, pelaku tetap saja tidak keluar. Sifat korban yang kesal pun semakin tidak terkontrol, ia melempari batu ke rumah pelaku hingga menyebabkan kaca jendela rumah pelaku pecah. Pelaku pun naik pitam dan keluar rumah dengan membawa parang.

Melihat hal tersebut, korban lari namun dikejar oleh pelaku. Setelah dekat, pelakupun membacok korban sebanyak empat kali yang mengenai kedua lengan dan kedua kaki korban. Setelah itu, pelaku meninggalkan tempat kejadian.

Kaki kanan dan kiri korban mengalami luka, serta kedua tangannya pun luka. Kasus ini masih kami proses lebih lanjut. Pelaku kami amankan sekitar pukul 06.15 WIB beserta barang bukti berupa satu bilah parang, terangnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-8)

Berita Terbaru