Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada 7 Korban Tabrakan Bus Damri Vs Truk Dirujuk ke RSUD Doris Sylvanus

  • Oleh Budi Yulianto
  • 17 Desember 2017 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Suasana tegang terlihat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, Minggu (17/12/2017) sore. Tegang karena menanti keluarganya yang menjadi korban tabrakan antara Bus Damri vs Truk tiba di rumah sakit tersebut.

Satu persatu pun korban berdatangan. Korban sebelumnya juga sempat mendapat penanganan medis baik dari Puskesmas Jabiren maupun Rumah Sakit Kalampangan. Bahkan ada di antaranya keluarga yang menanti menjerit menangis melihat kondisi keluarga luka berat.

Data yang dihimpun Borneonews hingga pukul 16.00 WIB, ada tujuh korban yang sudah dirujuk. Di antaranya Nur Safitri (10), Katemo (66), Romli (42) atau sopir Bus Damri, Galih (9), Siti Nur Wulan (13), Saman (43) dan Sopiah (56).

Dari jumlah itu, Nur Safitri dan Galih merupakan cucu Katemo. Kemudian Saman adalah ibu Nur Safitri. Semua saat ini sedang mendapatkan penanganan serius oleh tim medis. Sebab, ada di antaranya yang masih belum sadarkan diri.

Sopiah yang masih mampu berkomunikasi mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi dengan kecepatan tinggi. Bus dari Pangkoh, Kabupaten Pulang Pisau menuju Palangka Raya dengan membawa puluhan penumpang.

"Bis di lajur yang benar. Truk yang nabrak," kata Supiah yang detik-detik kejadian sempat berucap Astagfirullah.(BUDI YULIANTO/B-8)

Berita Terbaru