Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panti Asuhan Berkah Dapat Berkah Perayaan Maulid

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 17 Desember 2017 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Panti Asuhan Berkah yang beralamat di Jalan G Obos XXII mendapatkan berkah di momentum perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Pasalnya, panti asuhan tersebut menjadi tempat perayaan maulid yang digelar oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Minggu (17/12/2017).

"Selain peringatan Maulid, juga diselipkan penyerahan bantuan sosial dari warga pergerakan PMII IAIN Palangka Raya," ungkap Ketua Komisariat PMII IAIN kepada Borneonews.

Penggalangan bantuan ini, lanjutnya, berasal dari sumbangan masyarakat sekitar dan kader-kader PMII baik di Komisariat IAIN maupun Rayon-rayon. Harapannya, semakin memupuk jiwa sosial para mahasiswa karena diantara sikap yang perlu ditauladani dari Rosulullah Muhammad adalah peka terhadap masalah sosial.

"Sebagai momentum pemersatu antar warga pergerakan dan mempererat tali silaturahim antar warga pergerakan dan merangsang kepedulian kepada sesama," cetusnya didampingi Bayhaqi, Wakil Ketua 3 bidang keagamaan.

Kegiatan yang bertema "Dengan Semarak Mauliddurosul Kita Perkokoh Ukhuwah Islamiyah di Bumi Tambun Bungai menuju Kalteng Berkah" ini berakhir sore tadi. (ROZIQIN/B-8)

Berita Terbaru