Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ngeri! Seorang Warga Samuda kembali Diserang Buaya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 Desember 2017 - 05:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Teror buaya masih terus terjadi di daerah Selatan, terutama di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Pada Minggu (17/12/2017) malam, seorang perempuan di daerah tersebut kembali disambar buaya hingga mengalami luka di bagian kakinya.

"Beruntung korban selamat, dan sudah diberikan perawatan akibat sambaran buaya tersebut," ujar Asad, salah satu warga Samuda, Minggu (17/12/2017).

Belum diketahui persis siapa perempuan yang jadi korban tersebut. Namun dia merupakan anak dari Yuni. "Saya kurang tahu namanya, tapi korban merupakan anak dari Amang Yuni," kata Asad.

Sambaran buaya tersebut belum terjasdi ketika korban turun ke lanting (tempat MCK) di  tepi Sungai Mentaya di  Samuda. Saat itulah korban disambara buaya.

Beruntung tidak sempat ditarik ke tengah Sungai Mentaya dan berhasil menyelamatkan diri. Namun ia mengalami luka di bagian kaki kanannya.

Kapolsek Samuda Ipda Hamdan Samudro membenarkan kejadian tersebut. Saat ini masih dalam penyelidikan pihaknya. "Ia benar ada warga yang di serang buaya. Dan saat ini kami masih melakukan pendataan identitas korban dan kronologisnya," terang Hamdan. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru