Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Giliran ke Mentangai Bupati Kapuas Lakukan Safari Natal

  • 18 Desember 2017 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Di tengah kesibukan yang begitu padat, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat tetap konsisten melakukan Safari Natal sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Seperti pada Minggu (17/12/2017) kemarin ia didampingi istrinya Ny Ary Egahni beserta rombongan bersafari ke dua desa di Kecamatan Mantangai.  

Yang pertama, Ben bersafari di Desa Kalumpang, dirangkaikan dengan ibadah bersama dan perayaaan yang diisi dengan penampilan tari-tarian dan puji-pujian dari Jemaat GKE Kalumpang, di Gereja Kontep Kaharap.

Setelah dari Kalumpang, rombongan melanjutkan safari ke Pulau Kaladan di Gereja Gloria.

Rangkaian acara diisi dengan ibadah bersama dan perayaan, puji-pujian dari pengerja dan jemaat, puji-pujian dari rombongan safari natal dan penampilan gerak dan lagu dari SHM GKE Pulau Kaladan.

Dalam sambutannya Ben menyampaikan rasa bangganya terhadap masyarakat Kapuas, yang dinilainya dapat membina hubungan kebersamaan yang luar biasa dan dapat menjaga kerukunan kedamaian.

Ia berharap, umat Kristiani dapat menjadi 'terang' dan 'garam' dan 'kompas' untuk menuju tujuan yaitu bagaimana Kapuas menjadi maju, rukun, damai dan sejahtera.

'Dengan kebersamaan kita pasti bisa dan mari kita bina kebersamaan tanpa membedakan perbedaan suku, agama, ras dan golongan karena kita bersaudara,' katanya. (DJIMMY/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru