Headline News
Senin, Des 22 2014

Sejak dinyatakan oleh pihak Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) jika air dari sumur Bor di Desa Hanjak Maju , Unit Pemukiman Transmigrasi (UPT) Anjir Pulpis, Kecamatan Kahayan Hilir tidak layak untuk konsumsi.

Sabtu, Des 20 2014

MEREBAKNYA be­rita rekening­ gendut para ke­pa­la daerah sema­­kin santer dibincangi ma­syarakat di Kabupaten Pu­lang Pisau, bahkan seluruh Kalteng.

Jumat, Des 19 2014

Mulai tahun 2015 mendatang, terjadi perubahan nomenklatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau (Pulpis). Yakni, penambahan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) baru, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporpar). Rencana itu dipastikan berjalan setelah Perda mengenai penambahan SKPD tersebut diketok DPRD Pulpis beberapa bulan lalu.

Kamis, Des 18 2014

Bupati Pulang Pisau (Pulpis), Edy Pratowo menegaskan pihaknya akan mencatat rekanan Pemkab Pulpis yang mengerjakan proyek asal jadi. Sejauh ini, pihaknya telah menerima laporan ada rekanan yang mengerjakan proyek secara asal-asalan tanpa memenuhi unsur kualitas dan mutu pekerjaan.

Rabu, Des 17 2014

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau (Pulpis) melalui Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) akhirnya membentuk Tim Perencanaan Tenaga Kerja (PTK) melalui SK Bupati Nomor 462 Tahun 2014.

Selasa, Des 16 2014

Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) memang termasuk aman dari bencana tanah longsor dan tsunami. Namun bukan berarti tidak terancam bencana samasekali. Potensi bencana yang bisa melanda Bumi Handep Hapakat yakni angin puting beliung dan banjir.

iklan umrah

Oase