Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Pupuk Tabrak Tiang Gardu Listrik di Cempaga

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 14 Januari 2022 - 12:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah truk pengangkut pupuk mengalami kecelakaan tunggal di Desa Cempaka, Kecamatan Cempaga, Kotawaringin Timur, Jumat 14 Januari 2022. Truk tersebut menabrak tiang gardu listrik hingga sang sopir harus dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi di lokasi kejadian, sopir truk bernomor polisi KH 1018 FM ini diduga mengantuk. Hingga truk masuk ke jalur kanan arah Sampit-Palangka Raya dan menabrak tiang gardu listrik.

"Truknya rusak parah hingga penyok, sementara sopirnya sudah dibawa ke rumah sakit," kata Ilham, warga yang melintas di lokasi kejadian.

Akibat insiden ini truk mengalami rusak parah. Demikian dengan tiang gardu listrik mengalami miring. Sesaat setelah kejadian petugas dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) langsung memperbaiki peralatan listrik yang rusak.

"Tadi sudah ada petugas PLN yang memperbaikinya," jelas pria yang bekerja di perusahaan ekspedisi ini.

Sementara truk masih berada di parit bagian kanan jalan dengan karung pupuk yang terhambur di sekitarnya. Rekan sopir truk juga masih berupaya mengevakuasi truk agar bisa naik ke jalan raya selanjutnya ditarik menggunakan kendaraan lain. (USAY NOR RAHMAD/B-6)

Berita Terbaru