Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Forkopimda Kota Besi Gelar Olahraga Bersama Tingkatkan Sinergitas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 Januari 2022 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), menggelar olahraga bersama, guna meningkatkan sinergitas dan soliditas. 

"Olahraga yang kami lakukan ini sebagai bentuk silaturahmi, guna meningkatkan soliditas dan sinergitas antar forkopimda," ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kapolsek Kota BesibAKP Kusean Afandi, Jumat, 14 Januari 2021. 

Pihaknya sendiri melakukan olahraga senam pagi, dengan dipimpin instruktur Yunis yang merupakan anggota Bhayangkari ranting Kota Besi dan Ketua Gandary Comunity Parenggean. 

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menyehatkan tubuh ditengah pandemi Covid-19 yang melanda daerah ini. Sehingga, imun tubuh semakin meningkat, dengan harapan bisa terhindar dari Covid-19. 

Olahraga tersebut dilaksanakan di markas Polsek Kota Besi, yang diikuti Kapolsek AKP Kusean Afandi, Danramil Kapte Inf Gunadi, Camat Gusti Mukafi, dan sejumlah pihak kelurahan. 

"Kegiatan ini akan terus kami lakukan kedepannya, karena sangat penting demi menjaga imun tubuh dan juga sinergitas kami kedepannya," kata Afandi. 

Dirinya juga mengatakan bahwa saat ini situasi kamtibmas di wilayah Polsek Kota Besi dalam keadaan aman dan terkendali. Dan pihaknya akan berupaya maksimal untuk terus menjaga kemanan dan ketentraman masyarakat di daerah tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru