Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala BNNP Kalteng Sebut Susah Koordinasi dengan Lapas Palangka Raya 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 01 Agustus 2018 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah, Brigadir Jenderal Lilik Heri Setiadi menyebut susah berkoordinasi dengan pihak Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya. 

Ini disampaikan kepada wartawan terkait penangkapan dua kurir sabu berinisial MY (25) dan MR (22) yang diduga dikendalikan napi dalam lapas tersebut berinisial ZI (47).

"Kami agak susah bekerjasama. Mau ngebon (membawa ZI dari Lapas ke BNNP) susah. Sehingga ZI tidak bisa kita bawa kesini," kata Lilik Heri Setiadi, Rabu (1/8/2018). 

Ia menuturkan, pihaknya sudah berupaya menghubungi Kalapas Kelas IIA Palangka Raya, Priyarso melalui telepon namun tidak diangkat. "Kemudian kami coba telepone lagi, terus dimatikan," ungkapnya. 

Menurutnya, menghadirkan ZI ke BNNP sangatlah penting karena ZI diduga sebagai pengendali dari dua kurir yang telah diringkus. Barang bukti yang diamankan dari tangan MY dan MR adalah satu bungkus seberat 100,3 gram sabu. 

Sementara itu, saat dikonfirmasi wartawan, Priyarso mengatakan dirinya baru masuk kerja pada Selasa (31/7/2018) seusai menjalani operasi batu empedu di Solo, Jawa Tengah. 

"Saya habis opname, habis operasi di Solo. Di sana dari tanggal 19 sampai minggu kemarin. Kemarin baru aktif lagi. Jadi jangan disalahkan terus," ucap Priyarso sambil menunjukan bagian yang baru saja dioperasi. (BUDI YULIANTO/B-2) 

Berita Terbaru