Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ibu Rumah Tangga Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

  • Oleh Alexander
  • 02 Agustus 2018 - 08:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Seorang ibu rumah tangga tewas setelah menjadi korban tabrak lari di ruas jalan Trans Kalimantan tepatnya di daerah Basarang Km 4,5 Desa Tambun Raya Kabupaten Kapuas, Kamis (2/8/2018).

Ibu yang nahas itu diketahui bernama Yunan. Ia menjadi korban kecelakaan lalu lintas oleh sebuah mobil diduga jenis Toyota Avanza.

Keterangan saksi bahwa mobil diduga Jenis Avanza melaju dari arah Banjarmasin menuju ke arah Palangka Raya, ketika di lokasi kejadian langsung menabrak korban.

Bukannya pelaku menolong korban, justru pengemudi mobil langsung tancap gas ke arah Palangka Raya.

"Langsung saja tadi tiba-tiba menabrak korban sedang di pinggir jalan. Bukan berhenti langsung tancap gas ke arah Palangka mobil yang menabrak," ungkap saksi yang biasa dipanggil Yat, di lokasi kejadian, Kamis pagi ini.

Dari kecelakaan itu korban yang terkapar di tepi jalan. Kini korban telah dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo, untuk divisum oleh pihak medis.

Sementara itu, mobil yang diduga berwarna putih, sejauh ini masih dikejar oleh pihak satlantas Polres Kapuas, yang kabur ke arah Kota Palangka Raya. (ALEXANDER/B-5)

Berita Terbaru