Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Berikan Penghargaan Kepada Pelaksana Pilkada

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Agustus 2018 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- DPRD Kota Palangka Raya memberikan penghargaan atas terlaksananya pemilihan kepala daerah (pilkada) pada 27 Juli 2018.

Penghargaan diserahkan kepada Polres Palangka Raya, Kodim 1016/Plk, serta KPU Kota Palangka Raya dalam Rapat Paripurna Istimewa digedung dewan, Kamis (2/8/2018).

"Kami memberikan penghargaan kepada Kodim, Polres, dan KPU Kota Palangka Raya atas keberhasilan mereka menyelenggarakan pemilihan wali kota dan wakil wali kota secara kondusif dan aman," kata Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto.

Rapat Paripurna Istimewa kali ini sebenarnya beragendakan Pengumunan Usul Pengesahan Pemberhentian Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya Masa Jabatan 2013-2018 dan Usul Pengesahan Pengangkatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya Periode 2018-2023.

"Pada 27 Juli 2018 masyarakat Kota Palangka Raya telah melaksanakan pemilihan wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya. Hasil penghitungan suara oleh KPU yang dikeluarkan dengan Surat Keputusan tentang Penetapan Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kota serta SK KPU tentang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang menetapkan Fairid Naparin dan Umi Mastikah terpilih dalam gelaran tersebut," ungkap Sigit K Yunianto. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru