Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Dusun Selatan Bantu Anak Panti Asuhan Korban Kebakaran

  • Oleh Uriutu
  • 02 Agustus 2018 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,  jajaran Polsek Dusun Selatan melaksanakan bakti sosial untuk membantu anak-anak Panti Asuhan Darurrahmah korban kebakaran di Jalan Pelita Raya Gang Jasa Warga, Kamis (2/8/2018).

Kapolsek Dusun Selatan Ipda Abi Karsa bersama ketua ranting bhayangkari Noordiati Abi Karsa secara langsung memberi bantuan kepada anak-anak panti asuhan tersebut.

Adapun bantuan yang diberikan berupa tas sekolah, buku, kaos kaki dan uang tunai kepada ketua panti asuhan dan anak-anak panti. 

“Semoga bantuan alakadar ini bisa sedikit membantu beban anak-anak panti korban kebakaran ini,” kata Ipda Abi Karsa. 

Di mengatakan, melalui kegiatan ini semoga masyarakat merasakan kehadiran Polri dissat mengalami musibah. Dirinya juga menyampaikan rasa prihatin dan peduli kepada pihak korban kebakaran.  

Dia berharap semoga semua anak-anak ini beserta pengurus panti asuahan yang terkena musibah diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapinya.

Diketahui, kebakaran terjadi di Gang Jasa Warga Buntok menghanguskan satu bangunan panti asuhan asrama putra dan satu rumah warga pada (31/7/2018). (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru