Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten II Setda Katingan Lepas Keberangkatan Jamaah Calon Haji

  • Oleh Abdul Gofur
  • 03 Agustus 2018 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Asisten II Setda Katingan Ahmad Rubama melepas keberangkatan jamaah calon haji asal Bumi Penyang Hinje Simpei, Kamis (2/8/2018) malam.

Acara pelepasan jamaah calon haji ini dipusatkan di Masjid Baitul Yaqin Kasongan. Jamaah calon haji asal Katingan yang diberangkatkan ke Tanah Suci Mekkah ini sebanyak 52 orang, di antaranya 50 orang calon haji reguler dan 2 orang pendamping.

Ketua panitia keberangkatan jamaah calon haji Katingan, Jainudin Sapri melaporkan, dari 52 orang tersebut, sebanyak 26 orang laki-laki dan 26 orang perempuan.

Jamaah calon haji Katingan tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 11 bersama Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dan Kabupaten Pulang Pisau.

Asisten II Setda Katingan Ahmad Rubama yang mewakili Plh Bupati Katingan Nikodemus berpesan kepada para jamaah calon haji asal daerahnya bisa menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji.

"Saya mengingatkan kepada bapak dan ibu yang sebentar lagi berangkat menuju Tanah Suci Mekkah agar selalu menjaga kesehatan sehingga saat menunaikan semua rangkaian ibadah bisa tetap sehat dan senantiasa menjaga keamanan diri dan barang-barangnya serta menjaga kekompakan sesama rombongan," pesan Ahmad Rubama. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru