Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Paduan Suara Anak Pulang Pisau Juara 3 Nasional

  • Oleh James Donny
  • 04 Agustus 2018 - 07:40 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Paduan suara anak (PSA)  Kabupaten Pulang Pisau yang mewakili Provinsi Kalimantan Tengah pada Pesparawi XXI Tingkat Nasional berhasil memetik prestasi sebagai juara ke-3 tingkat nasional. 

"PSA Kabupaten Pulang Pisau meraih Gold dan juara tiga nasional," kata Restono salah satu pendamping PSA Kabupaten Pulang Pisau dalam Kontingen Pesparawi Kalimantan Tengah, usai acara penutupan Pesparawi XXI di Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat ,  Sabtu (4/8/2018).

Dalam ajang paduan suara gerejawi tersebut PSA Pulang Pisau yang mewakili Kalteng bisa mengungguli 32 Provinsi lainnya dari 34 Provinsi. 

Sementara juara pertama atau mendapatkan medali champion adalah Provinsi Sulawesi Utara,  kemudian untuk posisi kedua dengan medali Gold (runner up champion)  Provinsi Papua.

"Kedua provinsi ini menjadi saingan terberat semua provinsi,  dan meski hanya membawa medali gold ini juga sudah menjadi prestasi yang membanggakan bagi PSA Pulang Pisau yang sebagian besar adalah anak-anak dari Desa-Desa yang ada di Pulang Pisau," ujar Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD)  Kabupaten Pulang Pisau,  Muliyanto Budihardjo. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru