Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkalis Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kebakaran di Ampah Nyaris Memakan Korban

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 04 Agustus 2018 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kebakaran Ruko Material dan elpiji milik H Abul di Jalan Raden Susilo, Kelurahan Ampah Kota Kabupaten Barito Timur nyaris memakan korban.

Keluarga dari pemilik toko, Aji, sempat terkurung di dalam bangunan saat kebakaran terjadi pada Sabtu (4/8/2018) sekitar pukul  09.45 WIB pagi. Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Aji terkurung di dalam bangunan, karena pingsan yang diduaga kekurangan oksigen.

Beruntung, salah seorang warga berhasil menolong korban keluar dari dalam bangunan tersebut. Namun, salah seorang warga yang menolong juga terkena percikan api.

Warga lain yang mengetahui langsung menolong dan ambulans Puskesmas Dusun Tengah langsung membawa korban ke RSUD Tamiang Layang untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Ada salah satu keluarga pemilik toko terkurung di dalam, namun sempat diselamatkan dan yang menolong juga terkena percikan api, sudah dibawa ke rumah sakit," ucap Irustiati (22), warga sekitar.

Sementara itu, Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan melalui Wakapolres Kompol Arman Muis mengatakan, kebakaran yang terjadi sudah ditangani tim identifikasi dan saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian. "Masih dalam lidik oleh tim identifikasi," akunya. (PRASOJO APRIANTO/B-2)

Berita Terbaru