Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulungan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Jamu Jaksa Agung di Istana Palangka Raya

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 04 Agustus 2018 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran menjamu Jaksa Agung M Prasetyo dan rombongan di Istana Isen Mulang (IIM) Palangka Raya, Sabtu (4/8/2018) malam.

Di Istana kebanggaan masyarakat Kalteng itu, ramah tamah dan jamuan santap malam dilangsungkan. Ramah tamah yang dijadwalkan sejak pukul 19.00 WIB itu dihadiri tokoh-tokoh Bumi Tambun Bungai Bumi Pancasila, julukan provinsi ini.

Pejabat pemerintah provinsi (Pemprov) Kalteng dan Bupati serja Penjabat (Pj) Bupati kompak hadir. Para tamu undangan lainnya yang hadir di ruang utama Istana tersebut adalah akademisi dan Ketua serta pengurus Dewan Adat Dayak (DAD).

Ya, pada malam ini, selain acara ramah tamah, DAD Kalteng bakal memberikan gelar kehormatan adat dayak kepada Prasetyo.

Kedatangan Jaksa Agung yang berasal dari kalangan partai tersebut di Palangka Raya untuk mendatangi sejumlah rangkaian kegiatan di ibu kota Kalteng ini sejak pagi tadi.

Bahkan Gubernur Sugianto Sabran menyambut kedatangan Jaksa Agung saat mendarat di Bandara Tjilik Riwut pagi tadi, sebelum akhirnya meresmikan kegiatan bakti sosial operasi katarak di Kejaksaan Tinggi Kalteng.

Saat ini, masih berlangsung makan malam di ruang utama, sebelum akhirnya dimulai acara inti dan prosesi pemberian gelar adat kepada Prasetyo. (ROZIQIN/B-2)

Berita Terbaru