Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Dukung Sukseskan Asian Games 2018

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 Agustus 2018 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tidak lama lagi, Asian Games 2018 akan digelar. Semarak menyambut even tersebut sudah berlangsung di seluruh Indonesia. Salah satunya Kalteng, melalui agenda Harmoni Indonesia, Minggu (5/8/2018).

"Harmoni ini bertujuan menyampaikan pesan bahwa prestasi bangsa, untuk Indonesia. Ini merupakan jargon supaya bagaimana mengelola kegiatan bisa sukses. Kami sangat mendukung, menyemarakkan Asian Games 2018," kata Kabid Humas Polda Kalteng AKBP Hendra Rochmawan, mewakili Kapolda Irjen Pol Anang Revandoko.

Dia menuturkan, ada enam atlet berprestasi asal Kalteng yang akan mengikuti Asian Games. Di antaranya tiga atlet untuk cabang olahraga (cabor) dayung, dua atlet cabor panahan, dan satu atlet cabor atletik.

Satu dari enam atlet itu merupakan anggota Polri bernama Bripda Poliansyah. Dia merupakan anggota yang bertugas di SPN Polda Kalteng.

Sementara itu, untuk di Kalteng, kegiatan Harmoni Indonesia berlangsung di kawasan Bundaran Besar, Palangka Raya. Para pejabat hadir pada kegiatan itu. Termasuk Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Dedi Prasetyo. Kegiatan tersebut sekaligus memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-73. (BUDI YULIANTO/B-11) 

Berita Terbaru