Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mereka Bicara Soal SML Goes To School

  • Oleh Ediya Moralia
  • 05 Agustus 2018 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Perusahaan perkebunan PT Sawit Mandiri Lestari (SML) baru saja usai menyelenggarakan kegiatan 'SML Goes to School’. Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini berhasil mengubah cara pandang siswa terhadap bisnis sawit dari semula negatif menjadi positif.

Dalam kegiatan itu, PT Sawit Mandiri Lestari mengunjungi sejumlah sekolah yang berada di sekitar kebun, seperti SMPN 4 Satap Lamandau di Desa Samu Jaya, SMPN 1 Tapin Bini, SDN Desa Suja, dan terkahir di SMA ! Lamandau.

"Tujuan dari program SML Goes to School antara lain untuk memberi pemahaman yang benar tentang pentingnya keberadaan kelapa sawit sebagai menjadi komoditas unggulan di Indonesia. Mulai dari proses produksi hingga pemanfaatannya," kata Executive Operation PT SML Haeruddin Tahir, di sela kegiatan SML Goes to School, baru-baru ini.

Dan sepertinya tujuan tersebut tercapai. Setidaknya ini bisa disaksikan dari pernyataan sejumlah siswa dan kalangan pendidik yang terangkum dalam tayangan video di bawah ini. (m)

Berita Terbaru