Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Kini Menatap Laga Selanjutnya Melawan Martapura FC

  • Oleh Budi Yulianto
  • 06 Agustus 2018 - 07:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah sukses menumbangkan Persigo Semeru FC Lumajang dengan skor 0-1, Kalteng Putra kini menatap laga selanjutnya melawan Martapura FC. 

Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura pada Sabtu (11/8/2018). 

Menanggapi hasil kemenangan melawan Persigo Semeru di Stadion Semeru, Lumajang, Minggu (5/8/2018) sore, Asisten Pelatih Kalteng Putra Bambang Sumantri mengaku bersyukur. 

"Syukur alhamdulillah, kita bisa curi poin di kandang Semeru. Berikutnya, kami akan fokus melawan Martapura nanti," kata Bambang Sumantri. 

Bambang juga menyebut sangat mengapresiasi perjuangan tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu. Sebab, berkat kerja keras itulah, tiga poin dapat dibawa pulang ke Kalteng. 

Ungkapan syukur juga disampaikan salah satu pemain Kalteng Putra, Hari Yudo. Ia menyebut, selain untuk Kalteng Putra, gol yang ia ciptakan juga dipersembahkan untuk keluarganya yang datang dari Malang menyaksikan laga tersebut. 

Sementara itu, Pelatih Persigo Semeru, Putut Wijanarko menilai laga itu sudah berjalan cukup bagus. Beberapa peluang juga dimiliki para punggawanya. 

"Hanya saja, peluang itu tidak terjadi gol. Mungkin pemain agak terburu-buru saat di depan gawang. Jadi kedepannya, kita evaluasi bagaimana memanfaatkan peluang untuk mencetak gol," ucap Putut. 

Putut menambahkan, setelah kalah dari Kalteng Putra, tim Persigo Semeru akan fokus menghadapi laga berikutnya. Yakni melawan PSBS Biak di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor pada Jumat (10/8/2018). (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru