Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lamongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gelar Upacara HUT Lamandau Hari Ini

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 06 Agustus 2018 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemkab Lamandau menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lamandau ke-16 hari ini, Senin (6/8/2018).

Upacara peringatan HUT kabupaten tersebut akan dipusatkan di Halaman Kantor Bupati, Komplek Perkantoran Bukit Hibul, Nanga Bulik. 

"Upacara peringatan HUT kabupaten Lamandau akan kita gelar hari ini, tepatnya (Senin) pagi di Halamand Kantor Bupati," ungkap Kabag Humas Setda Lamandau, Dwi Oktavianus, Senin (6/8/2018).

Dwi menyebut, upacara peringatan HUT Lamandau ke-16 hari ini dimana sesuai jadwal akan dilangsungkan pukul 08.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Pejabat (Pj) Bupati Lamandau Katma F Dirun, serta diikiti oleh semua pegawai di lingkungan pemkab Lamandau. 

Tak hanya itu, untuk upacara peringatan HUT Lamandau ke-16 juga pemkab mengundang sejumlah pihak termasuk semua pejabat FKPD, para tokoh pendiri kabupaten hingga Bupati dan Wakil Bupati Lamandau terpilih. 

"Semua pihak terkait telah kita undang, termasuk juga Bupati dan Wakil Bupati Lamandau terpilih periode 2018-2023) yakni H Hendra Lesmana dan Riko Porwanto S. STP," ujarnya. 

Dirinya juga membenarkan bahwa peringatan HUT Lamandau ke-16 kali ini memang digelar berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya karena tidak digelar pada tanggal 3 Agustus sebagai tanggal hari jadi pemkab Lamandau, melainkan 6 Agustus. Hal tersebut dikarenakan berbagai hal utamanya bmatas pertimbangan efektivitas waktu. 

"Tanggal 3 Agustus tahun ini bertepatan dengan hari Jumat, ditanggal yang sama juga ada banyak agenda seperti halnya pelantikan Pj Bupati Lamandau di Palangka Raya. Sehingga pada tanggal 3 Agustus lalu pemkab hanya dapat mengagendakan ziarah ke makam pahlawan, dan baru menggelar upacara HUT-nya hari ini," tukas dia. 

Dari pantauan, pukul 08.03 WIB upacara HUT kabupaten Lamandau saat ini sudah akan dimulai, peserta upacara juga sudah berada di area yang telah disiapkan.  (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru