Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Jalan H Ahmad Geram, Umbu-Umbul di Jalan Dirusak Oknum Tidak Bertanggungjawab

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Agustus 2018 - 14:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Jalan H Ahmad, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) geram dengan adanya ulah oknum tidak bertanggungjawab yang merusak umbul-umbul yang mereka pasang di jalan tersebut, pada Minggu (5/8/2018). 

"Kami kaget atas kejadian tersebut, padahal umbul-umbul dan bendera baru saja kami pasang pada Sabtu (4/8/2018) siang lalu," ujar H Fahar, salah satu warga Jalan H Ahmad, Senin (6/8/2018).

Setidaknya ada sekitar 12 umbul-umbul yang rusak. Namun tidak diketahui siapa pelakunya.

Tapi warga menduga hal tersebut terjadi karena ulah orang yang tidak bertanggungjawab. Apalagi semua yang rusak tersebut terlihat sangat disengaja.

"Beberapa umbul-umbul yang dirusak dihamburkan di jalan dan sejumlah kayu tempat pemasangan umbul-umbul juga di patah-patahkan," katanya.

Dengan adanya hal itu, mereka saat ini bingung apa yang hendak dilakukan. Namun yang pasti akan lebih waspada lagi dengan adanya kejadian tersebut.

Sementara, kerusakan umbul-umbul tersebut sendiri diketahui pada Minggu (6/8/2018) pagi.

Saat itu Fahar pulang dari pasar untuk berbelanja. Lalu dia kaget melihat keadaan umbul-umbul tersebut dan memberitahukan kepada warga lainnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru