Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Ketua TP PKK Kapuas: Kerukunan Keluarga akan Membuahkan Kerukunan Dalam Masyarakat

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 07 Agustus 2018 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas, Andayani Agus Pramono menyampaikan sambutan pada peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46 di Desa Anjir Serapat Baru, Kecamatan Kapuas Timur.

Dia juga menyampaikan kerukunan dalam keluarga akan membuahkan kerukunan dalam masyarakat, kemudian membuahkan kerukunan dalam negara dan mencerminkan kehidupan masyarakat di dalamnya, karya itu tidak akan terwujud tanpa kerja.

"Tapi berkaryalah dengan cerdas, tangan yang terampil dan hati yang luhur, serta tingkatkan daya kreatifitas dan inovasi dalam pengembangan program PKK yang semuanya itu harus dicapai melalui karsa, inisiatif dan ketekunan," kata Andayani Agus Pramono, Selasa (7/8/2018).

Dikesempatan yang sama dalam laporannya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kapuas, Ibak menyampaikan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan ialah pelayanan KB, pemeriksaan kesehatan gratis dan khitanan, penyerahan bantuan stimulan hadiah kepada lembaga kemasyarakatan desa.

Kemudian kelompok tani dari perangkat daerah tingkat Kabupaten Kapuas dan perbankan BUMN/BUMD serta penyerahan piagam penghargaan pembangunan kepada pemenang lomba gotong royong masyarakat, lomba Desa dan kelurahan tingkat kabupaten. (HARDI/B-6)

Berita Terbaru